Go confidently in the direction of your dreams! Live the life you've imagined.

December 17, 2013

Percaya Padaku..



a friend of mine shared this song..
and i kinda like it.. so thought of sharing it here




Aku tak tahu
Apa yang ku rasakan
Dalam hatiku
Saat pertama kali
Lihat dirimu
Melihatmu

Seluruh tubuhku
Terpaku dan membisu
Detak jantungku
Berdebar tak menentu
Sepertinya aku tak ingin berlalu


Chorus
Berikan cintamu juga sayangmu
Percaya padaku ku kan menjagamu
Hingga akhir waktu menjemputku
Ku berikan cintaku juga sayangku
Percaya padaku ku kan menjagamu
Hingga akhir waktu menjemputku

Saat ku tahu kau akan pergi jauh
Izinkan aku ‘tuk selalu menantimu
Untuk katakan ku ingin dirimu

Agar kau tahu
Betapa ku terlalu mencintaimu
Aku akan menunggu
Hingga dirimu kembali untukku

Ulang Chorus
Tolonglah aku
Bgaimana diriku
Ungkapkan itu
Rasa yang membelenggu
Dalam hatiku ku cinta padamu

Ulang Chorus
Berikan cintamu juga sayangmu
Percaya padaku ku kan menjagamu
Hingga akhir waktu menjemputku

0 Comments:

Post a Comment